Herbal Pembesar Payudara

herbal-pembesar-payudaraPembesaran payudara herbal dipromosikan sebagai solusi non-bedah untuk meningkatkan ukuran payudara. Ini adalah formula pembesaran payudara alami yang menjanjikan lebih penuh, payudara lebih kencang tanpa efek samping yang merugikan. produk pembesaran herbal tersedia dalam bentuk pil yang menggunakan satu atau lebih kombinasi herbal dan tanaman pangan.

Berbagai bahan tumbuhan dalam bentuk alami estrogen tanaman non-hormonal, yang memiliki hormon seperti aktivitas yang merangsang tubuh wanita untuk menghasilkan jaringan payudara baru. Herbal produk pembesaran payudara mengandung bahan-bahan yang diperoleh berupa tumbuh-tumbuhan seperti saw palmetto, ekstrak biji fenugreek, ubi liar, biji adas, dong quai root, dan akar dandelion.

Selama pubertas, tubuh wanita secara alami memproduksi estrogen yang membantu untuk mengembangkan jaringan baru yang membuat payudara tumbuh. Berdasarkan fakta ini, produsen produk herbal telah datang dengan herbal alami yang mengandung tingkat tinggi estrogen.

Misalnya, melihat palmetto, ubi liar, dan biji adas mengandung kadar tinggi dari estrogen alami yang produsen mengklaim mempromosikan pertumbuhan jaringan payudara. Fenugreek juga direkomendasikan oleh ahli naturopati untuk mempromosikan pertumbuhan jaringan payudara.

Pengguna mengklaim bahwa penggunaan produk herbal telah meningkat ukuran payudara mereka. Hasil dapat dilihat setelah beberapa minggu, tetapi pengobatan ini belum tentu efektif untuk setiap wanita. efektivitas berbeda dari individu ke individu tergantung pada keaslian produk, ketaatan pada jadwal, tingkat metabolisme individu, dan kimia tubuh perempuan.

Pembesaran payudara herbal memberi harapan bagi wanita yang ingin meningkatkan ukuran payudara mereka tanpa operasi. Tapi berapa banyak klaim yang dibuat oleh produsen yang benar? Tidak ada studi konklusif dilakukan untuk membuktikan bahwa ramuan ini bekerja, juga tidak ada banyak penelitian yang dilakukan untuk meneliti efek risiko dan samping dari mengkonsumsi produk herbal. Klaim dari perusahaan karena telah melakukan penelitian mereka sendiri belum dilaporkan dalam jurnal medis, sehingga menempatkan tanda tanya pada keaslian klaim mereka.

Ini adalah fakta diketahui bahwa kelebihan paparan hormon menyebabkan kanker. Produk-produk herbal mengandung estrogen yang mempromosikan hormon seperti aktivitas. Hal ini dapat menyebabkan kanker jika produk yang diambil dengan dosis yang disarankan pabrikan.

Tidak ada produk herbal telah dievaluasi atau disetujui oleh FDA. The Better Business Bureau FDA dan telah memperingatkan pelanggan untuk waspada tentang kata-kata dan frase seperti, “mukjizat, obat rahasia, terobosan dan studi klinis membuktikan bahwa …” yang mungkin sulit untuk kembali dengan hasil.

Meskipun banyak produsen memberikan jaminan hasil untuk produk mereka, penting bagi pelanggan untuk benar-benar mencari informasi faktual pada produk dan membiarkan dokter tahu tentang produk sebelum dikonsumsi. Individu yang alergi terhadap senyawa herbal tidak harus menggunakan produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *