Jaket Motor Denim

jaket-motor-denimAkhir 1800-an dan awal 1900-an membawa banyak penemuan baru seperti bola lampu, fonograf, mesin cuci listrik, sepeda listrik, mobil, dan tentu saja sepeda motor. Semua penemuan ini dan banyak lagi menambah dan membuat hidup apa yang kita kenal sebagai hari ini.

Salah satu penemuan yang mendahului semua ini adalah bahwa kain denim. Denim adalah katun twill tekstil kasar atau kain yang ditenun dengan cara yang memberikan desain ejekan diagonal akrab bahwa kita semua mengakui sebagai denim. Kain ini telah digunakan di Amerika Serikat sejak akhir abad ke-18.

Kain kokoh asli ini disebut jaket serge dan dibuat di Nimes, Perancis dan jadi sering kenal sebagai serge de Nimes, dan disingkat menjadi denim. Ini secara tradisional berwarna biru dengan pewarna indigo untuk membuat celana jeans biru, dan sebagai sisi perhatikan jins kata berasal dari kata Perancis untuk Genoa Italia, yang merupakan Gen mengenakan celana denim pertama dibuat.

Semua meskipun warna umum dari denim berwarna biru itu datang dalam berbagai warna lain. Indigo pencelupan menghasilkan warna biru tradisional dan pencelupan sulfur digunakan untuk membuat semua warna lainnya.

Jadi apa arti dari semua ini untuk orang-orang yang naik sepeda motor? Denim adalah kain kasar yang jaket motor yang tersedia di. Bagian atas daftar untuk sepeda motor gigi dan biker tampilan tradisional akan selalu kulit, yang tahan sangat abrasif.

Tidak ada biker harus keluar mengendarai tanpa alat pelindung. Hal ini membuat pengendara kulit dengan apa-apa antara itu dan aspal dalam kasus yang dilemparkan dari sepeda mereka atau harus berbaring sepeda mereka turun. Hasil yang bencana, lecet kulit sangat menyakitkan dan lama penyembuhan. Sebuah jaket denim sepeda motor menutupi dan melindungi pengendara.

Ada banyak cara di mana ia memberikan perlindungan. Sementara berkuda ada bahaya jalan dan cuaca kondisi yang bisa datang. Jaket melindungi pengendara dari batu dan puing-puing lainnya yang mungkin keluar di jalan, serta dari angin, dan dingin serta abrasi kulit yang telah disebutkan.

jaket denim tersedia dalam gaya yang berbeda. Mereka datang dalam sepeda motor klasik jaket gaya yang memiliki ritsleting miring, lebar jepret bawah kerah yang dapat melepas memungkinkan jaket yang akan sepenuhnya menutup ritsleting, dan kantong ritsleting, serta gaya kemeja denim jaket yang memiliki kancing logam naik depan dan flap kantong yang juga tombol ditutup. riding sepeda motor rompi juga tersedia dalam denim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *